Saturday, 10 February 2018

Bersama Dia

Bismillahi.. Bersama Dia

Hari itu kita makan bareng di sekolah. Biasalah makan-makan biasa. Pada lapar pukul 15.00 WIB. Semula sepakat makannya pukul 14.00 WIB. Tapi karena sesuatu hal, itu si mamang lupa kalau harus antar pesenan jam segitu hehe.. Sabar, tanpa lapar tambah nikmat lho makannya 😀😀 dicoba aja.
.
.
Tidak sekali dua kali sebenarnya, teman-teman paling suka kalau belajar dibarengi dengan makan begini. Kalau sudah nyaman kan gampang kita mau bicara apa. Ngomong apa saja insya Allah didengrin. Iya, selain mereka senang mendengarkan cerita 😁😁😁
.
.
Tapi makan kali ini hampir saja batal karena hitungan kita belum sempurna. Ada satu lobang kebaikan yang belum diisi. Setelah berdiskusi kami sepakat bersama-sama mengisi kekosongan ini. Iya, lobang itu berisi dan waktunyapun tiba.
.
.
Aku mencoba memperhatikan mereka. Mereka terlihat asyik sekali. Duduk mereka di bangku masing-masing. Tetap heboh dong tentunya haha masih saja cekakak cekikikan hihi.
.
.
Tapi di moment pertengahan waktu kita makan bareng, teman-teman dari grup lain pada masuk kelas dan menghampiri satu teman mereka tanpa canggung. Mereka berebutan pingin cicip bahasanya begitu.. kenapa ya.. kok tidak dengan teman-teman yang lain, pikirku.. aku masih saja lihat mereka dari depan dan menatap biasa.
.
.
Subhanallahu.. ini adalah berkah.. inilah berkahnya, saty lobang kebaikan itu bisa dinikmati banyak teman-teman mereka. Iya Dia dan teman-temannya. Iya kita semua. .
.
Baarakallahu fikum jamiian
.
.
#bersamadia #teman #kebaikan #barokah #berkah #temanbaik

No comments:

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

4 Tips Donor Darah Saat Puasa

Donor darah menjadi trend gaya hidup sehat masa kini. Selain memenuhi kebutuhan hidup para penggunanya, donor darah menjadi sebuah kebutuhan...