Post Page Advertisement [Top]

Berniaga

Jualan Jeruk Gerga PAL VII

Jualan Jeruk Gerga PAL VII

Jeruk Gerga PAL VII memberikan pengalaman baru bagi saya salam hal bisnis. Sebenarnya masih sangat awam dengan kata-kata bisnis. Mungkin lebih tepatnya berjualan. Oke berjualan saja ya.

Akhir-akhir ini Jeruk Gerga PAL VII milik kami dan keluarga di daerah Bermani Ulu Raya mulai membuahkan hasil. Prediksi awal ternyata lebih cepat dari yang diduga. Iya, kita mulai memasarkan dari mulut ke mulut dan melalui media sosial. Waktupun terbagi antara bertugas sebagai pendidik dan juga berbisnis, eh berjualan maksudnya hehe. Alhamdulullah saya dapat membagi waktu dengan berjualan di sore hari ketika pulang kerja dan di malam hari bakda isya.

Dimana lagi tempat saya berjualan kalau bukan melalui media sosial. Madia sosial yang saya pakai cuma dua, instagram dan facebook. Selain aplikasi whatsapp yang juga sangat bermanfaat dan lebih efektif. Karena kerjanya malam, otomatis saya membatasi waktu hingga pukul 22.30 - 23.00. Yang memesan diantara jam tersebut langsung direspon. Lainnya respon pagi sebelum jam 07.00, disela-sela jam istirahat dan di sore hari setelah pulang sekolah.

Alahmdulillah syukur kepada Allah SWT, pelanggan di dalam kota terus menunjukkan minat positif. Semoga keberkahanNya menaungi kita semua Aamiin.

Diantara pelanggan lainnya ada yang memesan dari luar kota, bahkan luar pulau. Ada yang memesan dari Argamamur Bengkulu Utara, Bekasi, dan Bogor.

Berjualan atau berniaga memberikan sensasi berbeda, di dalamnya ada Sunnah Rasulullah Muhammad SAW.

Terima kasih atas kepercayaan dan respon positif kepada Jeruk Gerga PAL VII. Selamat menikmati dan ditunggu order selanjutnya.

Salam.
ngelapak.com
#jerukGergaPALVII

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib