Post Page Advertisement [Top]

Edukasi

5 Februariĺ

Bismillahi..

5 Februari

Hari senin 3 februari 2014 waktu itu istriku mulai merasakan sakit seperti mau melahirkan. Namun sakit itu menurut bidan bukan tanda untuk mlahirkan. Ahasil pulang ke rumah. Senin itu juga istri tetapū sekolah seperti biasa. Di jadwal terhitung tanggal belasan. Jadi memang masih lama. Kita lula kalau kelahiran bisa maju dan bisa mundur.
.
.
Hari selasa tangga 4 sakit semakin tak tertahankan. Akhirnya diperiksakan lagi. Hasilnya tetap, belum ada tanda untuk melahirkan.
.
.
Tapat di kamis tanggal 5 kontraksi benar-benar terjadi. Untung bidan Sri stand by. Beliau sudah menunggu. Alhamdulillah ditangani oleh bidan Sri. Akhirnya lahirlah secara normal ananda Tsamara Ufaitoh Adzka. Buah Hati Yang Cerdas dan Pemberani.
.
.
Tsamara lahirnya pukul 12.30 siang sedangkan aku pukul 00.30 malam. Ditanggal yang sama 5 Februari.
.
.
Jadi sebenarnya milad hari ini ada aku dan juga Tsamara anakku. Apa yang bisa kubagi. membagikan doa-doa bahagia. Iya, lembar hijab syari motif Palestina cocok buat yang terkasih.
.
.
#sholeh #sholehah #rajinbelajar #sholehah #palestine #palestina #palestine #alquds

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib