Friday 30 August 2019

Rumah Belajar Senang Belajar IPA 4 SD



Bismillahirohmanirohim

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kenalkan saya Efri guru SD IT Iqra 1 Kota Bengkulu. Pada kesepatan ini saya akan mereview sebuah konten di rumah belajar dengan judul senang belajar IPA. Konten ini membuat pelajaran IPA untuk siswa SD kelas 4 yang diterbitkan oleh pusat perbukuan Departemen Pendidikan.

Buku ini dilengkapi dengan materi-materi dalam satu tahun. Semester 1 memuat 6 bab pelajaran dan semester 2 memuat empat bab pelajaran. Selain itu juga buku ini memiliki evaluasi bab, evaluasi semester, evaluasi akhir tahun, dan kunci jawaban.

Buku ini masih sangat relevan untuk digunakan guru-guru se-indonesia pada saat mengajar tema atau pelajaran mata pelajaran IPA. Demikianlah review saya terhadap konten rumah belajar dengan judul senang belajar IPA untuk siswa kelas 4 SD.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber: http://rumahbelajar.id/product?id=NWQyM2YxMTk1NWJmMWY2OTJhYWVkYjU0

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya semoga menginspirasi jangan lupa tulis komentarmu di kolom komentar dan dapatkan informasi terbaru di setiap postingan. Jangan lupa follow akun Instagram @efrideplin dan Twitter @efrideplin87 juga YouTube Efri Deplin. Terima kasih semoga menginspirasi.

| Designed by Colorlib